™ Paling Dekat ke Bandung Saja 5 Kota yang Bikin Tidak Malas Berjalan Kaki,

Jannet Juli 31, 2017
5 Kota yang Bikin Tidak Malas Berjalan Kaki, Paling Dekat ke Bandung Saja
Jalan kaki di Braga Bandung (Foto:Bandungtourism)

Misalnya saja pergi ke Kuta berjalan kaki menelusuri pantai atau Anda bisa juga habiskan waktu sore dengan jalan-jalan ke Seminyak.  Bali juga ramah untuk Anda telusuri dengan berjalan kaki. Sebagai perhiasan cantik Indonesia yang paling banyak menarik antusias wisatawan dunia.

Bali 

Di mana pesonanya begitu menggoda untuk diabadikan.  menikmati suasana tempo doloe di Kota Tua Surabaya. Atau, Anda bisa berjalan kaki dari Jembatan Merah hingga Tugu Pahlawan. Surabaya memang memiliki fasilitas pejalan kaki yang ramah. Sebagai salah kota kota besar di Indonesia,

Surabaya 

Anda bisa mampir sejenak ke Ngarai Sianok melihat keindahan lembah yang sudah terkenal di dunia ini.  Selain melihat ikon cantik tersebut, Sepanjang jalan hingga alun-alun Anda bisa berjalan kaki menelusuri sudut kota. Kota di Sumatera Barat ini memang menjadi rumah bagi Jam Gadang.

Bukittinggi 

Beberapa spot selfie pun sudah dipasang sepanjang jalan.  Anda pasti akan terasa nyaman melihat suasana kota bercampur dengan indahnya gedung-gedung tua di sana. Anda menelusuri jalan sejarah Malioboro, Jika, Anda juga bisa menikmati pesona budaya dan perkotaan dengan berjalan kaki. Selain keindahan alam yang dihadirkan kota ini,

Yogyakarta 

Trotoar luas akan mempermudah Anda menelusuri kota dengan kaki.  selama berada di kota Parahayangan cobalah berjalan kaki menelusuri jalan seperti Asia Afrika atau Braga. Nah, Akhir pekan seperti saat ini banyak warga Jakarta dan sekitarnya memilih Bandung sebagai tempat wisata.

Bandung 

berikut ulasannya yang telah dirangkum Okezone. 
Penasaran di mana saja kota yang ramah untuk berjalan kaki ketika traveling?

Anda tentu lebih sehat dibandingkan mengendarai motor atau mobil.  Selain hemat, Jika ingin memulai perubahan coba saja berjalan kaki ketika sedang berwisata kota. Gelar tersebut tentu bukan hal yang membanggakan dan tidak layak dipertahankan. INDONESIA sudah memiliki "cap" sebagai negara yang penduduknya paling malas jalan kaki di dunia.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.