™ Bisa Minta Rematch di Arena UFC McGregor: Mayweather Jr.

Jannet Juli 27, 2017
McGregor: Mayweather Jr. Bisa Minta Rematch di Arena UFC

Status McGregor sebagai petinju debutan membuat dirinya diragukan bisa menghadirkan kejutan meskipun ada pula pihak yang yakin gaya McGregor yang tak bisa diprediksi justru bisa menyulitkan Mayweather Jr.

sendiri sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan dalam kariernya sebagai seorang petinju. Mayweather Jr.

dan merendahkannya. Ia terus melontarkan ejekan pada Mayweather Jr. McGregor sukses mencuri perhatian publik saat hadir di rangkaian sesi konferensi pers bersama Mayweather Jr.

"Saya harap dia bisa menyajikan pertarungan yang bagus karena saya sudah dalam kondisi siap," kata McGregor.

justru jadi pihak yang harus lebih mempersiapkan diri menghadapi laga sengit nanti. McGregor bahkan menyatakan Mayweather Jr.

maka dia mungkin harus melakukannya di octagon," ucap McGregor kepada ESPN. mungkin bila ia menginginkan rematch, "Ketika dia nantinya bangun dari KO,

McGregor: Mayweather Jr. Bisa Minta Rematch di Arena UFC
Conor McGregor menyatakan dirinya dalam kondisi siap menghadapi Floyd Mayweather Jr. (Reuters/Paul Childs)

"Saya menantikan tanggal 26 Agustus karena dunia akan terkejut saat itu."

McGregor bahkan mulai menawarkan laga rematch pada Mayweather Jr. di laga nanti. Ia menegaskan tak pernah kehilangan optimisme terhadap peluangnya menaklukkan Mayweather Jr. McGregor yang terus terus sesumbar dengan kata-kata agresif yang menyerang calon lawannya.

bisa meminta rematch usai kalah namun duel berikutnya harus berlangsung di octagon (nama arena UFC). McGregor mengatakan bahwa Mayweather Jr. Conor McGregor terus mengumbar optimismenya jelang duel lawan Floyd Mayweather Jr.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.