™ Dipha Barus Rupanya Phobia Keramaian Nge-DJ,

Jannet Juli 25, 2017
Nge-DJ, Dipha Barus Rupanya Phobia Keramaian
Dipha Barus hadapi ketakutan saat berprofesi menjadi DJ. (Galih W Satria/Bintang.com)

menjadi energi untuk menginspirasi lewat musik," pungkas Dipha Barus.  Gue decided untuk mengubah kebencian gue akan kebisingan, Sampai butuh meditasi juga‎. "Ya lama juga sih.

cukup lama mengobati phobianya terhadap keramaian. Meski dia tak menampik, dengan tidak melawan dan menutup telinganya. Dia memutuskan untuk membiarkan kebisingan itu lewat, Dipha menyadari bahwa jalan terbaik adalah mengubah perspektifnya. Setelah mengalami sejumlah pengalaman traumatis,

Jumat (21/7/2017). Jakarta Selatan, di kawasan‎ Kemang, dan gue mencoba fokus di situ," ungkap Dipha Barus, Nge-DJ itu cara gue buat menghibur orang banyak, kayak ke mall. Dari kecil gue memang nggak nyaman di tempat ramai, ‎"Iya sih.

hanya karena mendengar suara alarm yang berbunyi terus menerus. dia bisa mengalami nervous breakdown, bahkan untuk sekadar jalan-jalan di mall sekalipun.‎ Bahkan, Sejak kecil Dipha mengaku tidak nyaman berada dalam keramaian,

Nge-DJ, Dipha Barus Rupanya Phobia Keramaian
Dipha Barus (Altov Johar/Bintang.com)

yang menekuni DJ justru mengaku phobia terhadap keramaian. Lalu apa jadinya jika Dipha Barus, untuk menggoyangkan tubuhnya. lewat tangannya lah yang sanggup menghipnotis para penikmat musik elektronik, Sebab, merupakan profesi yang lekat dengan keramaian. Disc Jockey (DJ),


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.