™ Begini Cara Jeremy Thomas Bangkitkan Semangat Sang Putra Axel Stes di Dalam Rutan,

Jannet Juli 23, 2017
Axel Stes di Dalam Rutan, Begini Cara Jeremy Thomas Bangkitkan Semangat Sang Putra
Jeremy Thomas (45) tampak gelisah menunggu putranya, Axel Matthew Thomas di depan Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

(*) biarlah institusi yang bisa memberikan jawaban atau solusi terbaik kepada Axel," kata Jeremy Thomas. "Saya bilang ayo sekarang kita jalani proses hukum dengan baik dan kita hargai proses hukum.

ia terus membangkitkan semangat Axel untuk menjalani proses hukum dengan baik dan koorperatif. Lanjut Jeremy,

berapa besar damage yang ia rasakan," jelasnya. pergaulan yang salah. Betapa pentingnya yang rasanya pada saat ia terjebak dalam situasi yang salah, tapi saya lihat cobaan ini ada nilai positifnya. "Saya anggap ini sebagai cobaan bagi keluarga kami.

Hal positif yang ia peroleh adalah belajar untuk lebih peduli terhadap lingkungan anak dan tidak lalai dalam mendidiknya.

permasalahan Axel menjadi sebuah cobaan besar bagi keluarganya. Menurut suami dari Ina Thomas,

Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik," sambungnya. "Mengembalikan Axel dari kepingan-kepingan yang runtuh.

Tapi yang penting membangun sikap mentalnya," ujarnya. fisiknya mudah mudahan sudah mulai membaik. "Saya datang ke sana bangun sikap mentalnya.

Sabtu (15/7/2017) malam. Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Cilandak, paska mendapatkan penganiayaan dari oknum kepolisian di Hotel Kristal, kondisi fisik Axel sudah sedikit lebih baik dari sebelumnya, meski psikisnya masih sangat jatuh atau drop, Jeremy menambahkan,

namun saya selalu bilang kepada Axel bahwa tidak ada akibat tanpa sebab," ucapnya. Karena kejadian ini baru beberapa hari. "Wajar kalau dia (Axel) mengalami post traumatic syndrome (setres).

Axel sangat stres berada di Rutan narkoba Polda Metro Jaya dan juga terus menjalani proses hukum di kepolisian. Jeremy menegaskan,

Jumat (21/7/2017) siang. Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, dan saya ingatkan kepada dia betapa pentingnya kehidupan itu," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, saya isi sikap mentalnya, saya bangkitkan jiwanya, Saya mengantar makanan, "Tadi pagi saya menjenguk Axel.

untuk tetap tegar menghadapi kasusnya. mengungkapkan anaknya membutuhkan semangat yang tinggi, Jumat (21/7/2017) pagi, Jakarta Selatan, Semanggi, Jeremy yang mengaku baru saja menjenguk putra sulungnya di Rumah Tahanan (Rutan) narkoba Polda Metro Jaya,

Axel Matthew Thomas (19) masih sangat drop atas kasus pembelian psikotropika happy five yang membelitnya. JAKARTA - Aktor lawas Jeremy Thomas (45) menjelaskan kondisi psikis putranya, TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.