™ Chelsea Bakal Jor-joran Beli Pemain Demi Gelar Liga Champions,

Jannet Juli 31, 2017
Demi Gelar Liga Champions, Chelsea Bakal Jor-joran Beli Pemain
Manajer Chelsea, Antonio Conte ingin punya banyak pemain baru. (AP)

dan Kurt Zouma sudah lebih dulu meninggalkan klub. Nathaniel Chalobah, Nathan Ake, Asmir Begovic, Sementara pemain kunci seperti John Terry, Chelsea kemungkinan bakal kehilangan Diego Costa dan Nemanja Matic dalam beberapa pekan mendatang. Selain itu,

Kami bermain melawan tim yang sangat kuat dan jangan lupa mereka punya (David) Alaba dan (Juan) Bernat di bangku cadangan," sambungnya. "Melawan Bayern Munchen sangat jelas kan?

Anda memerlukan sedikit waktu untuk membuat struktur dan membangun setiap musim dan kemudian pergi bertarung," ucap mantan pelatih Juventus ini. "Kami mencoba bangkit situasi itu dan itu tidak mudah.

Saat itu Chelsea menyerah 2-3. Menurut pelatih asal Italia tersebut jarak kualitas antara kedua tim dapat disaksikan penonton.

Selasa (25/7/2017). Conte sadar tim besutannya masih butuh banyak pemain baru usai kalah dari Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC), Namun, Antonio Rudiger dan Willy Caballero. Tiemoue Bakayoko, Chelsea sudah mendapatkan Alvaro Morata, Pada bursa transfer musim panas ini,

tapi saya tahu kami memiliki jalan panjang di depan sebelum bisa bersaing untuk memenangkannya," kata Conte dilansir Metro. "Saya senang bermain di Liga Champions bersama Chelsea,

sang pelatih ingin memastikan Chelsea siap bersaing melawan tim-tim papan atas. Sebagai juara Liga Inggris 2016/2017, The Blues kembali ke pentas Eropa setelah setahun absen.

Sebab Conte ingin timnya tampil kompetitif saat mengikuti Liga Champions. Manajer Chelsea Antonio Conte sekali lagi menekankan pentingnya belanja pemain musim panas ini.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.