™ Marcell Siahaan Siap Gelar Konser di Malaysia 15 Tahun Berkarir,

Jannet Juli 27, 2017
15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Siap Gelar Konser di Malaysia

(kpl/pur/ntn)

Moga-moga itu ditanggapi dengan baik," pungkasnya. Itu kerennya nonton konser. Kita pengen orang berimajinasi. Enggak cuma lagu tapi ada sound system dan visual semuanya sampai. Ikatan entertainment. Ada pesan yang ingin disampaikan yaitu pesan global. Ya mohon maaf kita belum ada tempat konser yang memadai (dan) yang bisa mengakomodasikan akustik yang bagus. enggak perlu mikir parkir dan macet. Kita ingin datang ke konser yang nyaman, kalau ke konser yang saya pikirkan adalah kenyamanan. kalau saya simple, Ketiga, karaokean bareng. Kita nyanyi-nyanyi bareng, karena kita seperti pengen celebrate pertemuan ini. "Sekarang ini alasan kedua,

hingga visual. Ini juga yang membuat Marcell begitu memperhatikan setiap aspek penampilannya mulai dari audio, Marcell ingin membuat konsernya kali ini bisa meninggalkan kesan yang spesial bagi para penikmat musiknya di Malaysia. Untuk itu selain memperingati perjalanan karirnya selama 15 tahun,

Itu yang buat saya merasa bersalah dan enggak enak," lanjutnya. Semuanya pengen lihat yang real. Setiap saya ke sana antusiasnya luar biasa. Saya sedih. tapi di sana baru pertama. Saya udah single ketiga, Mereka terlalu terlambat menerima materi saya. saya merasa ada ketimpangan penikmat saya di sini (Indonesia) dan di sana. dari awal saya rilis lagu pertama saya, Ini simple, Brunei (dan) Singapura. Malaysia, "(Pertama) Saya melihat bahwa salah satu fanbase saya terbesar salah satunya adalah Malaysia.

15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Siap Gelar Konser di Malaysia
Memperhatikan semua detail dan persiapan, Marcell Siahaan ingin konsernya meninggalkan kesan yang tak terlupakan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

ada ketimpangan antara penggemarnya di sana meski Malaysia selalu memberikan antusias besar untuk setiap penampilan Marcell. Selain karena memiliki fanbase yang besar, Marcell lalu mengungkapkan alasan kenapa ia memilih Malaysia sebagai tempat untuk menggelar konsernya.

Selasa (25/7). Jakarta Selatan, Sudirman, Pacific Place, survei-survei (dan) segala macam," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Mulai awal tahun 2017 kita mulai mempersiapkan diri amunisi, Pengen bikin konser sendiri secara mandiri. Ide-idenya udah ada dari tahun lalu. enaknya saya memproduseri sendiri semuanya. "Persiapannya ini,

pada 23 September mendatang. Malaysia, Kuala Lumpur, Once in A Life Time, di KLCC Plenary Hall, pelantun Takkan Terganti ini bersiap untuk menggelar konsernya, Karena itu, Begitu juga dengan Marcell Siahaan. Kapanlagi.com - Tetap eksis dan terus berkarya selama 15 tahun tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan setiap penyanyi dan musisi.

Simak selengkapnya di sini tentang persiapan Marcell Siahaan untuk menggelar konsernya di Malaysia.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.