™ McGregor Palsu Gemparkan Los Angeles

Jannet Juli 29, 2017
McGregor Palsu Gemparkan Los Angeles

Badurgov benar-benar sukses menjalankan perannya sebagai McGregor dalam aksi ini. Ia pun mengucapkan 'terima kasih' kepada seluruh orang yang ada di sana. Aksi 'prank' ini diakhiri foto bersama dengan kamera ponsel milik Badurgov.

Badurgov pun dengan sabar melayani permintaan tersebut. Sebagai 'McGregor palsu', namun para penggemarnya tak henti-hentinya meminta foto bersama. Meski Badurgov telah duduk di kursinya, Keriuhan terus terjadi hingga 'McGregor palsu' kembali ke mobil.

Badurgov pun dengan ramah mengajak wanita itu berfoto bersama. Wanita itu langsung histeris melihat 'McGregor palsu'. 'McGregor palsu' lalu kembali berjalan menyisiri pantai dan bertemu seorang wanita.

(Foto: Action Images via Reuters/Paul Childs) Sosok Conor McGregor benar-benar menarik perhatian publik jelang laga lawan Floyd Mayweather Jr.

'McGregor palsu'bahkan mengundang decak kagum saat ia memamerkan kehebatannya melakukan 'pull-up' di palang besi. 'McGregor palsu' ini pun langsung berbaur dengan sejumlah orang yang tengah melakukan aktivitas fitnes di pinggir pantai.

McGregor Palsu Gemparkan Los Angeles
Sosok Conor McGregor benar-benar menarik perhatian publik jelang laga lawan Floyd Mayweather Jr.

namun orang-orang yang ada di pantai tersebut tetap melihat Badurgov sebagai McGregor. Meski Badurgov memiliki tubuh yang lebih berotot dibandingkan McGregor,

ia pun berjalan ke arah Pantai Muscle dengan diiringi beberapa orang yang bertingkah seperti bodyguard. Setelah penampilannya mirip McGregor,

Badurgov juga menambahkan tato temporer pada tubuhnya agar mirip McGregor. Tak hanya itu, ia membuat potongan rambut yang serupa dengan McGregor. Demi menyempurnakan aksinya, Badurgov adalah seorang pegiat fitnes asal Kazakhstan.

suasana jadi gempar. Terbukti ketika Islam Badurgov menyamar jadi McGregor dan berjalan di keramaian Los Angeles, benar-benar menarik minat banyak orang. Duel Conor McGregor lawan Floyd Mayweather Jr.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.