™ Mischa Chandrawinata Belum Rela Saudara Kembarnya Akan Menikah

Jannet Juli 28, 2017
Mischa Chandrawinata Belum Rela Saudara Kembarnya Akan Menikah
Mischa Chandrawinata (Adrian Putra/bintang.com)

yaudah gue bilang tinggal disini aja," tandas Mischa. Jadinya, dia udah kebiasaan tinggal sendiri. dia paling terakhir nih, Soalnya ceweknya ini anak ke empat dari empat bersaudara, nggak tahu ya dari sisi ceweknya. Dia (Marcel) sih setuju-setuju aja, jangan langsung sendirian'. lo tinggal aja di rumah kita dulu, 'nanti begitu lo nikah, "Gue langsung bilang sama dia,

kekasih Jessica Mila tersebut sempat meminta Marcel untuk tetap tinggal bersamanya pasca menikah nanti. seolah belum rela jika akan berpisah dengan saudara kembarnya itu, Bahkan,

Tinggal sama anak kembar tuh seru banget," terangnya. kita ngobrol terus gue ceritain hari ini gue ngapain aja. Gue di kamarnya dia makan snack, Maksudnya kita pisah kamar cuma kalau gue ada apa-apa. gue tidur sama Marcel. Sedih lah setiap kali ada masalah, 'oh iya bentar lagi abang gue nih cabut loh'. "Soalnya,

Marcel lah yang setiap saat berada di sampingnya sejak kecil sampai tumbuh dewasa. hampir seumur hidupnya, Pasalnya, ia pasti bakalan merasa kehilangan. Mischa menuturkan saat Marcel nantinya menikah dan memiliki keluarga sendiri, Bukan tanpa alasan,

Mischa Chandrawinata Belum Rela Saudara Kembarnya Akan Menikah
Marcel Chandrawinata dan calon istrinya, Deasy. (Instagram @marcelchandra)

Kamis (27/7/2017). Jakarta Pusat, Gue udah sempet nangis sih," ungkap Mischa Chandrawinata di kawasan MH Thamrin, "Gue sedih banget,

Mischa Chandrawinata malah bersedih hingga sempat menangis mengetahui saudara kembarnya akan membina rumah tangga dalam waktu yang tidak lama lagi. Bukannya berbahagia, Marcel Chandrawinata diketahui sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Pricilla Deasy Tirtajaya.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.