™ Gaston Castano Menyesal Tak Dampingi Julia Perez di Saat Terakhir

Jannet Juli 21, 2017
Gaston Castano Menyesal Tak Dampingi Julia Perez di Saat Terakhir
Meninggalnya Julia Perez atau Jupe pada 10 Juni 2017 lalu masih menyisakan duka bagi mantan suaminya, Gaston Castano

(pri/ray)

Aku masih mimpi dia," ungkas Gaston Castano. Aku seperti merasa dia masih ada. sayang sekali sama dia. "Aku masih cinta dia (Jupe),

Gaston Castano terbawa mimpi saat merindukan Julia Perez. Bahkan, hingga sekarang masih menyayangi Julia Perez yang pernah delapan tahun bersama. Gaston mengungkapkan,

Gaston Castano Menyesal Tak Dampingi Julia Perez di Saat Terakhir

Jakarta Selatan. Jl.Tendean, Kenapa aku nggak datang lebih cepat," ungkap Gaston Castano di Trans TV, Kadang-kadang aku pikir kenapa aku nggak ada di situ pas dia meninggal. "Pastinya.

Senin (17/7) kemarin pemain sepakbola asal Argentina itu mengaku menyesal tak bisa menemani Julia Perez saat menghembuskan nafas terakhir. Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret,

Gaston Castano. Meninggalnya Julia Perez atau Jupe pada 10 Juni 2017 lalu masih menyisakan duka bagi mantan suaminya,


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.