™ Jangan Katakan 6 Hal Ini Kalau Mau Karier Lancar Pegawai Baru,

Jannet Juli 04, 2017
Pegawai Baru, Jangan Katakan 6 Hal Ini Kalau Mau Karier Lancar
biasanya bos akan memperlihatkan gerak gerik tertentu apabila ada pegawai yang sukses membuatnya kagum di kantor.

Anda juga tidak bisa bertindak semaunya hanya karena jabatan Anda lebih tinggi dari rekan kerja yang lain. Anda juga harus tetap menghargai kolega Anda di kantor. Meski Anda duduk sebagai pegawai dengan jabatan lebih tinggi,

"Karena saya punya kewenangan di sini…" 6.

Nanti Anda bisa meminta kenaikan gaji saat sedang penilaian pekerjaan. sangat tidak sopan untuk mengungkit hal ini saat sedang bekerja. Meski Anda memiliki kekecewaan tersendiri terhadap negosiasi gaji yang Anda dapatkan,

"Seharusnya saya meminta gaji lebih tinggi" 5.

Mengungkit-ungkit cara Anda bekerja di perusahaan yang lama hanya akan membuat Anda terlihat tidak kompeten. akan lebih baik apabila Anda tidak mengatakan hal ini. Sebagai pegawai yang baru masuk, Setiap tempat kerja memiliki tradisi dan budaya kerjanya masing-masing.

saya biasa melakukan hal ini" "Di pekerjaan sebelumnya, 4.

akan lebih baik apabila meminta bantuan dari rekan kerja untuk membantu menyelesaikan tugas tersebut.  Jika Anda memang kesulitan melakukan sebuah pekerjaan,

perkataan ini juga bisa memberi cap Anda sebagai pegawai yang enggan berusaha lebih dalam pekerjaan. Selain terdengar sebagai alasan,

"Tapi saya sudah mencoba yang terbaik" 3.

Ini hanya akan membuat Anda terdengar tidak kooperatif dan menjadi catatan buruk bagi kolega Anda. Perkataan ini juga sebaiknya tidak Anda sampaikan saat masih berstatus sebagai pegawai baru.

"Bukankah itu pekerjaan orang lain?" 2.

Hal ini akan membuat Anda beradaptasi dengan baik Akan lebih baik Anda bertanya dan mengutarakan pendapat apabila tidak mengetahui tentang suatu hal. Jangan pernah berasumsi.

"Saya cuma mengira…" 1.

Rabu (5/7/2017) berikut enam hal yang sebaiknya tidak Anda katakan saat masih berstatus sebagai pegawai baru: Dikutip dari CNBC, Namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya. Beradaptasi memang bukan hal yang mudah.

ada baiknya Anda untuk selalu menjaga tutur kata serta tingkah laku di kantor yang baru. Demi bisa melakukan hal ini dengan baik, Mendapat kesempatan untuk bekerja di lingkungan baru tentu memaksa Anda untuk bisa mengikuti budaya kerja yang sudah ada.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.