™ Wah Tempe & Pete Ternyata Jadi Makanan Favorit Selebriti Chef Bule Ini

Jannet Juni 28, 2017
Wah Tempe & Pete Ternyata Jadi Makanan Favorit Selebriti Chef Bule Ini
Dua makanan ini juga disukai oleh banyak orang berdarah Eropa, salah satunya Selebriti Chef Chris Salans.  

Makan pakai nasi putih dan sambal enak sekali,” pungkas Chef Chris. permukaannya renyah dan enak. Hanya di pan seared, bukan dengan minyak banyak. “Biasanya saya goreng,

Olahan tempe yang jadi favoritnya adalah tempe goreng. 

Tapi menurut saya tempe itu enak sekali dan bergizi,” lanjut Chef Chris.  saya enggak mengerti kenapa begitu. disebut makanan orang miskin, Di Indonesia, Setiap hari saya harus makan tempe.

  Dan banyak olahan makanan yang dibuatnya dengan campuran tempe. pemilik empat restoran di Bali ini mengatakan setiap hari harus makan tempe. Saking sukanya, Chef Chris bahkan mengatakan dua makanan ini punya rasa yang enak. Tanpa ragu dan malu,

tempe,” kata Chef Chris yang berdarah Amerika ini.  pete, Saya suka semuanya, semua makanan Indonesia enak. “Banyak,

Chef Chris yang eksis di layar kaca lewat ajang memasak Iron Chef ini mengaku banyak makanan Indonesia yang jadi favoritnya.  Ditemui Okezone di restorannya,

salah satunya Selebriti Chef Chris Salans.  Dua makanan ini juga disukai oleh banyak orang berdarah Eropa, TEMPE dan pete ternyata bukan hanya jadi santapan favorit masyarakat asli Indonesia.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.