™ Ini Klub Sepak Bola Favorit Obama

Jannet Juni 27, 2017
Ini Klub Sepak Bola Favorit Obama
Barack Obama (Ist)

(Refaldo Putratama)

Upton Park. Obama hadir di markas West Ham, Pasalnya kala mengunjungi London, pernah juga dikabarkan West Ham United menjadi salah satu tim yang difavoritkan oleh Obama. Selain SV Darmstadt,

Hesse.  SV Darmstadt 98 merupakan klub Jerman yang berbasis di Darmstadt, Tim yang terdegradasi dari Bundesliga ini tercantum di antara 629.000 akun Twitter lainnya yang difollow oleh Obama.

SV Darmstadt mengundang pria yang pernah tinggal di Menteng itu ke stadion mereka yang berkapasitas 17.000 orang. Terrence Boyd di sebuah video, Dengan menggunakan pemain kelahiran Amerika,

Setelah berita mengejutkan tersebut sampai, SV Darmstadt  langsung merespons dengan sebuah video yang mengundang Obama datang menonton langsung pertandingan mereka. SV Darmstadt menjadi satu-satunya tim yang dia follow di Twitter.

SV Darmastadt 98.  melainkan klub kecil dari Jerman, Liga Spanyol maupun Liga Italia yang kini telah mendulang banyak pencapaian spektakuler, Bukan klub-klub besar dari Liga Inggris, Ada satu klub bola yang disukainya.

Namun Obama juga memiliki ketertarikan terhadap sepak bola. Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama selama ini dikenal sangat menyukai olahraga bola basket.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.