™ El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani

Jannet Juni 23, 2017
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
El Rumi mengaku sudah mengenal calon suami Maia Estianty.

El Rumi enggan menjawab. Hanya saja saat dicecar lebih jauh pernikahan Maia Estianty, Cowok yang baru saja menamatkan Sekolah Menengah Atasnya itu juga mengaku sudah mengenal sosok Irwan Mussry.

Aku sebagai keluarga merestui saja apa pilihan beliau," papar El Rumi. Aku juga pengin lihat bunda bahagia dong. Karena ayah kan sudah bahagia sama tante Mulan. enggak apa-apa. "Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang,

El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di acara tedak siten putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga. (Foto: Telni Rusmitantri/Liputan6.com)

layaknya Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. El Rumi ingin Maia Estianty membangun kembali rumah tangga yang harmonis, ia akan selalu mendukung selama bundanya bahagia. Meski begitu,

Kamis (22/6/2017). Jakarta Pusat, saat ditemui di kawasan Menteng, Enggak tahu juga," kata El Rumi, Kok ini ada beritanya. aku juga sebagai anak enggak tahu. Kok aku enggak dikasih tahu, Oh Lambe Turah gosipin. jadi baca aja tuh. Kan Lambe Turah tukang gosip tuh, "Saya juga tahu beritanya dari baca berita juga.

Sementara ibunya sendiri belum mengatakan apapun tentang pernikahan pada anak keduanya itu. Kabar tersebut justru El Rumi dapatkan dari pemberitaan di media.

El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
sumber foto:Instagram El Rumi

nyatanya belum mendapatkan kabar tersebut secara langsung. El Rumi, Tapi anak kedua Maia, Maia Estianty akan segera menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Italia. Kabarnya dalam waktu dekat,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.