™ Anggota Brimob Ini Aniaya Wartawan Diduga Gara-Gara Adu Pandang,

Jannet Juni 19, 2017
Diduga Gara-Gara Adu Pandang, Anggota Brimob Ini Aniaya Wartawan
(Ilustrasi)

 

Terkecuali Pak Dwi dan rombongannya," Ricky menandaskan. bapak Adam ini menyalami saya tanpa melihat saya dan rekan-rekannya langsung meninggalkan tempat tanpa satu kata pun. "Namun,

Adam dan Yoga pun berjabat tangan. keadaan mulai tenang setelah Brimob senior bernama Dwi berusaha memediasi. Akhirnya,

Ayo kita selesaikan di luar lu lepas ID lu dan gue lepas seragam gue'," ucap Yoga menirukan perkataan Adam. bro. 'sikap lu nantangin, namun ketika itu salah satu rekan Adam bilang, "Di sana saya berusaha didamaikan panitia,

bahkan memukulnya. anggota Brimob itu tetap menariknya, Hanya saja, tapi ia menolaknya dan menuju ruang media center. Ricky kemudian digiring ke pos polisi,

"Di situ sudah ada beberapa kawan media yang sempat melihat dan mem-videokan," Ricky menambahkan. anggota Brimob itu juga mengacungkan senjata laras panjang ke arah Ricky. Tak hanya ancaman,

ku kokang juga kau," kata dia menirukan ucapan salah satu anggota Brimob. "Kau nantang-nantang petugas,

Ricky justru diamankan sejumlah anggota Brimob dan diminta tidak melawan. Kemudian,

maksudnya ini," ungkap dia. Saya berusaha melepaskan diri dan menanyakan, dan berusaha dibanting. berusaha dibenturkan ke tripleks, "Saya difiting (dikunci lehernya),

yang ia dapatkan malah intimidasi dari tiga oknum Brimob lainnya. Tapi, Ricky pun bertanya kepada rekan-rekannya sesama wartawan. Merasa tidak mengerti maksud yang dilontarkan Adam,

Kalau tidak mau dilihat jangan jadi manusia," kata Ricky menirukan Adam. ada undang-undangnya jangan melihat? "Apa kau,

anggota Brimob itu terkesan arogan. Bahkan, pertanyaan Ricky malah ditanggapi sinis oleh Adam. Tetapi,

apa ada yang salah dengan penampilan saya?" tanya Ricky kepada Adam. 'ada apa mas, saya langsung bertanya, mengira ada yang salah dengan penampilan, "Saya dalam posisi baru datang,

dengan mengikuti hingga berjarak beberapa langkah. anggota Brimob itu tetap menatap pria yang akrab disapa Yoga itu, setelah melihat lagi, Namun,

Ketika itu saya beradu pandang dengan salah satu petugas bernama Adam," tutur Ricky. "Mungkin secara tidak sengaja (para Brimob itu) melihat saya.

ia mengalihkan pandangannya dan melihat sejumlah anggota Brimob di dekat ATM. Tak sengaja, kebetulan Ricky mengantre di belakang sales promotion girl (SPG). Pada saat mengantre di ATM,

Minggu 18 Juni 2017. awalnya saya memang berniat ke ATM dulu," kata Ricky dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jadi, "Kejadian tadi itu waktu pertandingan pertama final Indonesia Terbuka 2017.

18 Juni 2017. Minggu, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Ricky mendapat intimidasi dan penganiayaan ketika tengah meliput ajang BCA Indonesia Open 2017,

wartawan kantor berita Antara tak menyangka menjadi bulan-bulanan sejumlah anggota Brimob.  Ricky Prayoga,

 


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.