™ Ini Semangat yang Dimiliki Marquez Berhasil Tempati Posisi Dua di GP Catalunya,

Jannet Juni 18, 2017
Berhasil Tempati Posisi Dua di GP Catalunya, Ini Semangat yang Dimiliki Marquez
Marc Marquez, mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa masalah jelang balapan di GP Catalunya beberapa waktu lalu.

Sehingga saya memiliki kepercayaan diri yang lebih,” pungkasnya. Saya selalu berusaha untuk bisa melakukan yang lebih baik di sana. dorongan juga muncul karena itu adalah sirkuit di mana rumah saya berada. “Selain itu,

Minggu (18/6/2017).  mengutip dari Speedweek, gaya balapan saya bisa membantu banyak,” ujar Marquez, Pada akhirnya, Sampai harinya semuanya (balapan) harus tetap berjalan. “Tim sangat percaya pada saya meski saya mengalami bebepara masalah pada malam harinya.

Sehingga dirinya bertekad untuk tampil luar biasa di depan pendukungnya sendiri.  dorongan terbesarnya adalah harus tampil dengan baik di mana Sirkuit Barcelona berada di tanah kelahirannya sendiri. Selain itu, Marquez mengakui bahwa kesuksesannya tersebut tak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari para kru timnya.

The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil menempati posisi runner-up di akhir balapan.  Namun beruntung Marquez mampu menyelesaikan race dengan baik. mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa masalah jelang balapan di GP Catalunya beberapa waktu lalu. Marc Marquez, AALST – Pembalap Tim Repsol Honda,


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.