™ Celine Tuliskan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Stefan William

Jannet Juni 21, 2017
Celine Tuliskan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Stefan William

(kpl/jje)

Untuk fans bersiap baper melihat pasangan satu ini. Keduanya pun memamerkan senyum bahagia mereka. Celine tampak memposting selfie bersama sang suami. Bersamaan dengan tulisan manis,

Makasih Daddy sudah jadi suami terhebat apalagi di saat istri lagi hamil butuh perhatian ekstra gini." Meskipun dia lag capek pulang syuting sampai pagi… tetap aku dielus-elus atau pijitin dulu biar aku bisa tidur. "Kalau susah tidur karena pinggang selalu pegal dan kaki bengkak bawaan hamil selalu dipijitin biar aku bisa tidur baru dia tidur. Bintang sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA itu kemudian melanjutkan,

Lagi hamil kadang emosian tapi mau aku marah-marah gimana juga dia cuma senyum aja nenangin aku," tulis Celine. Selalu ngalah kalau aku lagi cerewet. Nggak pernah neko-neko.. nggak pernah nuntut macem-macem. baik, "Suamiku yang selalu sabar,

Celine Tuliskan Kata-Kata Cinta Romantis Untuk Stefan William
Celine Evangelista tuliskan pesan manis untuk Stefan William. © Instagram/celine_evangelista

ia tetap memprioritaskan istrinya itu. Meski Stefan William sendiri juga memiliki jadwal yang padat, Celine tampak tersentuh melihat perhatian yang ditunjukkan Stefan padanya.

Apalagi belakangan ia lebih emosian karena sedang hamil. Celine membahas bagaimana suaminya begitu sabar. Dalam tulisan yang diposting ini,

aktris 25 tahun itu menuliskan pesan yang romantis untuk suami tercinta. Baru-baru ini, Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Celine Evangelista dan Stefan William selalu menunjukkan romansa mereka yang begitu manis.

Celine Evangelista tuliskan curhatan manis untuk Stefan William.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.