™ Alasan Kezia Karamoy Istirahat dari Dunia Entertainment

Jannet Juni 27, 2017
Alasan Kezia Karamoy Istirahat dari Dunia Entertainment
Kezia Karamoy mengungkap alasannya istirahat dari dunia enteritainment. (Instagram/itskeziakaramoy)

"Selamat yaa Ka Kezia udah mau punya baby👶 calon mamah muda nihh hehe😍 makin cantik dehh ya," sambung akun hanny_as19. sehat terus ya mahmud kesayanganku," tulis akun mabelledefender. "Amin, Kezia dan sang jabang bayi juga didoakan selalu sehat. Selain itu, Keputusan Kezia Karamoy tersebut pun mendapat dukungan dari penggemarnya.

I love you all," sambung Kezia. *cieehhh😍😍 semoga kalian pun selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan ya. suamiku dan calon babyku intinya buat keluarga kecilku soooonnn! "Dan terimakasih banget untuk semua doa buat aku,

Ia pun mendoakan agar para follower-nya senantiasa dalam lindungan Tuhan. Kezia juga berterima kasih atas segala dukungan serta yang doa yang diberikan untuk keluarga kecilnya kelak.

Kamis (22/6/2017). Jawabannya adalah Kezia belajar jadi mama muda dulu yaaaaa," ungkap Kezia Karamoy dalam akun Instagram pribadinya, Sudah nggak muncul di TV lagi ya? "Banyak yang nanyain Kezia mana Kezia mana?

Alasan Kezia Karamoy Istirahat dari Dunia Entertainment
Kezia Karamoy memutuskan istirahat dari TV. (Instagram/itskeziakaramoy)

adik dari pesinetron Angel Karamoy tersebut tengah mengandung anak pertamanya. Apalagi saat ini, Hal tersebut rupanya sudah menjadi kesepakatan Kezia dan sang suami.

Wajah Kezia tak lagi sering tampil di program-program acara yang biasa dibawakannya. Sejak memutuskan menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017 lalu,Kezia Karamoy memang seolah menarik diri dari dunia pertelevisian.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.